BRI Gandeng Pemda Bursel Bukber, juga Bagi Sembako ke Kaum Dhuafa

Bursel, MEDGO.ID,- Pimpinan dan Jajaran Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Namrole, gandeng Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Buru Selatan (Bursel),Maluku, menggelar buka puasa bersama ramadhan Simpedes tahun 2022, bertempat di Lokasi Pasar Rakyat Moderen Namrole Kamis 21/4 2022.

Selain bukber, pasar murah sembilan bahan pokok juga di gelar Pemda bersama BRI berlangsung selama 3 hari untuk melayani masyarakat setempat dengan harga dibawah standar atau turun dari harga sbelumnya yaitu Rp 3000 hingga Rp 5000

Selain penjualan harga dibawah standar Bupati Bursel juga memberikan bantuan bingkisan kepada 40 kaum dhuafa dan 30 bingkisan kepada petugas kebersihan dalam Kota Namrole, Ibukota kabupaten Buru selatan.

Hj Safitri Malik Soulisa dalam sambutan mengatakan, jelang Idul Fitri 1443 H, Pemda setempat bersama BRI menyalurkan pasar murah terutama sembilan bahan pokok untuk masyarakat setempat, dengan demikian BRI saat ini merupakan tulang punggung bagi masyarakat dimana kehadiran BRI saat ini untuk mempermudah masyarakat yang sudah menyatu sebagai Nasabah.

Apabila seorang PNS yang ingin pindah tugas ke daerah lain yang pertama wajib melunasi kredit pada bank yang ada di Namrole, dimana regulasi yang sudah diatur oleh Pemerintah Pusat dewasa ini sangat ketat” Kata Hj Safitri.

Sementara itu Pimpinan Cabang BRI Pulau Buru Parjono mengatakan kegiatan Pasar Ramadhan Simpedes tahun 2022 ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi serta ukhua antara Pemerintah dan BRI termasuk masyarakat, agar saling berbagi dalam menghadapi bulan suci ramadhan.

Parjono menambahkan BRI menggelar acara pasar Ramadhan Simpedes ini ada 164 titik yang tersebar di kanwil BRI makasar termasuk di BRI unit namrole, harapan BRI kiranya penjualan sembilan bahan pokok berjalan lancer dan bermanfaat untuk masyarakat Namrole dan sekitarnya.

Hadir dalam acara itu selain Bupati Buru Selatan, mantan Kareteker A. R. Uluputty, TNI-Polri, Pimpinan OPD, Kepala UT, Ketua MUI dan unsur masyarakat. (Rad/AK).