BIADAB! Anak 9 Tahun Dicabuli, Kasus Ini Sedang Didalami Polisi

Ket foto: Foto korban bersama orang tua.(diblur)

Asahan, MEDGO.ID — Warga Asahan akan kembali lagi dihebohkan kasus tindak pidana pencabulan anak dibawah umur. Kejadian kali ini dialami seorang anak perempuan yang masih dibawah umur sebut saja namanya melati(9) warga Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan.

Informasi yang didapat dari Saipul kru media online, menurut keterangan saksi “H” (Ayah korban) mengatakan, Aksi bejadnya itu dilakukan didalam rumah terduga pelaku berinisial “JS” saat korban lengah saat bermain tempat temanya dimana lokasi rumah temanya tidak jauh dari rumah pelaku, Sabtu 09 Oktober 2021.

Lebih lanjut diungkapkan, sekira Pukul: 13.30 Wib hal ini diketahui orang tua korban (ibunya) saat terdengar korban buang air kecil sambil menangis, begitu diketahui ternyata merasakan sakit dibagian kemaluan dan terlihat mengeluarkan darah.

“Kamu kenapa nak kok menangis, tanya ibu korban. “iya mak ini anuku sakit pedih mak tadi dipaksa dimasukin sama om “JS” sesuatu,” jawabnya

Usai mengetahui apa yang telah dialami melati, putri korban yang masih berumur 9 tahun, tanpa mengulur waktu “H” (Ayah korban) langsung menemui warga sekitar meminta bantuan untuk ditemani membuat pengaduan resmi ke Polres Asahan.

Resphons cepat Polisi usai membuat laporan korban didampingi orang tuanya dibawak Polisi guna dilakukan Visum terlebih dahulu di RSU Abdul Manan Simatupang Kisaran. “Dan setelah ini akan dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut, untuk sementara belum ada keterangan tambahan dari Pihak Penyidik,” kata Saipul melalui WA. [MF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here