Bersimbah Darah! Pemred Media Online Gorontalo Dibacok OTK

Pambacokan Wartawan Gorontalo
Wartawan Gorontalo sekaligus Pemimpin Redaksi Jefri Rumampuk saat akan dirujuk ke RS Aloei Saboe Kota Gorontalo (Foto Ist)

Gorontalo, MEDGO.ID – Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Online Gorontalo Butota.id, Jeffry As. Rumampuk, dibacok orang tak dikenal (OTK) sekitar Pukul 16.03 Wita di Kelurahan Molosipat U, Kecamatan Kota Barat Kota Gorontalo, Jumat Sore Hari (25/06/2021).

BACA JUGA :  Satreskrim Polres Tanjung Balai Ungkap Kasus Pencabulan Anak Dibawa Umur

Informasi yang berhasil dirangkum wartawan di TKP,  bahwa Ketua Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Provinsi Gorontalo itu, saat ini tengah menjalani perawatan serius di RS Aloei Saboe, akibat luka robek dibagian lengan kanan yang dialaminya.

Belum diketahui apa motif pelaku, hingga nekat membacok mantan Juru Bicara (Jubir) Bupati Boalemo itu. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, pelaku berjumlah 2 orang.

BACA JUGA :  Aparat Tutup Mata adanya Aktifitas Tambang Ilegal Batu Hitam Galena Bone Bolango

Keduanya menggunakan sepeda motor saat melakukan aksi kejahatan kriminal tersebut.

Foto: Pemimpin Redaksi Media Online Butota.id, Jeffry As. Rumampuk, saat mendapat perawatan medis di RS Otanaha.

Saat kejadian, korban berboncengan dengan istrinya menuju Kota Gorontalo menggunakan sepeda motor. Tepat di Jl. Raja Eyato, Kota Gorontalo, motor mereka dihampiri oleh motor  pelaku, hingga akhirnya terjadilah peristiwa berdarah yang melukai hati para insan Pers tersebut.

BACA JUGA :  Penggugat Mangkir, Majelis Hakim PTUN Izinkan Pembangunan Masjid At Tabayyun

Akibat dari pembacokan ini menambah daftar kasus kekerasan  terhadap jurnalis.

Menurut rekan korban Fadli, yang juga merupakan Anggota Forwaka Provinsi Gorontalo, korban mengalami luka berat di bagian tangan kanannya. Korban mengeluarkan darah yang cukup banyak.

“OTK yang bacok, info lanjut nanti saya kabari,” ungkap Fadli singkat, ketika dihubungi awak media ini.

Sampai berita ini dimuat aparat kepolisian Polres Gorontalo Kota, sudah melakukan olah TKP, untuk mengusut kejadian naas ini.(MDG)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here