Bencana Melanda Gorontalo, Bupati Darwis Antar Langsung Bantuan di Bonebol dan Kota

Gorontalo, (MEDGO.ID) – Bupati Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu di dampingi Wakil Bupati Anas Jusuf, Sekretaris Daerah Sofyan Hasan, Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, bersama jajaran pimpinan dan anggota dewan, serta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, rombongan tersebut di pimpin langsung oleh Bupati untuk penyaluran bantuan di dua daerah yang terdampak banjir bandang beberapa waktu lalu yakni di Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango.

Di Kota Gorontalo rombongan awalnya di terima oleh Wakil Walikota Ryan Kono dan jajarannya di aula pertemuan Kota Gorontalo namun tak lama kemudian Walikota Marten Taha datang dan langsung menyesuaikan diri di tengah-tengah acara sedang berlangsung. Selasa (16/6/2020).

Dalam penyampaian Bupati Darwis Moridu, demi kemanusiaan sudah seharusnya saling peduli dan menjaga satu sama lain termasuk bencana alam yang di alami Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango, mungkin bantuan ini tidak seberapa tetapi paling tidak sudah bisa meringankan beban para korban bencana alam serta sebagai wujud dan solidaritas sesama pemimpin serta sesama umat manusia.

Adapun bantuan yang di serahkan secara simbolis oleh Bupati Darwis Moridu kepada Walikota Gorontalo, Marten Taha dan Bupati Kabupaten Bone Bolango, Hamim Pou berupa beras, air mineral, mie instan, serta pakaian, dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir bandang di dua daerah.

Sementara Walikota Gorontalo, Marten Taha merasa salut dan bangga terhadap Bupati Darwis Moridu yang begitu peduli terhadap masyarakat yang terdampak banjir bandang, sebab saat ini ada lima belas ribu masyarakat yang menjadi korban akibat banjir bandang yang menimpa Kota Gorontalo dan bantuan tersebut sudah meringankan beban bagi pemerintah dan masyarakat.

Kemudian Bupati Kabupaten Bone Bolango, Hamim Pou menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Boalemo yang telah membantu korban banjir bandang karena masyarakat yang terdampak banjir ada dua belas ribu, dan bantuan tersebut akan segera di salurkan bagi masyarakat yang terdampak banjir bandang. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here