Awal Tahun, Nasdem Kota Gorontalo Mulai Tancap Gas Jelang Pileg 2024

Rapat Kerja Daerah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem. (Foto:IH)

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Usai dilantik pada akhir tahun 2021 kemarin, Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Gorontalo terus tancap gas.

Kali ini, DPD Partai NasDem Kota Gorontalo melakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang di selenggarakan di Ballroom Hotel Maqna Kota Gorontalo, turut dihadiri langsung oleh Ketua DPW NasDem Provinsi Gorontalo, Hamim Pou dan sejumlah kader Partai NasDem Kota Gorontalo. Sabtu, (29/01)

Ketua DPW Partai NAsdem Provinsi Gorontalo Hamim Pou (Foto MedgoID/Imran Husain)

Kepada awak media, Hamim mengapresiasi kegiatan Rakerda Nasdem Kota Gorontalo dalam membahas kontestasi Pemilu Anggota DPRD dan Pemilu Walikota Gorontalo baru yang akan digelar tahun 2024 mendatang. Sebab menurut dia, di awal tahun 2022 ini, Nasdem Kota Gorontalo sudah mulai memaksimalkan kinerja para kader.

“Saya selaku Ketua DPW Partai Nasdem Gorontalo sangat mensuport apa yang dilakukan DPD Kota Gorontalo. Ini menandakan bahwa Nasdem Kota Gorontalo siap tempur, siap bertarung, dan siap bekerja lebih keras lagi dalam rangka mewujudkan restorasi perubahan di Kota Gorontalo,”

“Restorasi itu, harus di maknai bagaimana dari yang baik jadi lebih baik lagi atau yang suram kita bikin bagus, dan yang kurang bagus kita bikin bagus,”terangnya

Untuk itu, dengan kepemimpinan Ketua DPD, Lola Yunus, dia optimis Nasdem Kota Gorontalo akan banyak berbicara. Meskipun saat ini tidak memiliki kursi di Dewan Kota, namun tetap masih bisa berkiprah.

“Kita harapkan itu juga menjadi nilai tambah untuk Nasdem Kota Gorontalo, karena itu kita yakin terhadap kader kita untuk menjadi pimpinan Walikota Gorontalo di 2024, dan juga bisa mendapatkan kursi,”

“Minimal insya allah 5 kursi dari Dewan Kota ini, dan juga bisa mendapatkan kursi di Dewan Provinsi, serta kita ingin di 2024, kursi yang di kontribusikan Nasdem Kota ke DPRD Provinsi dan juga tentu mempertahankan suara keterpilihan Nasdem Pak Rahcmat Gobel di DPR RI di 2024,”tandasnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Gorontalo Lola Yunus (Foto MedgoID / Imran Husain)

Dikesempatan yang sama, Ketua DPD, Lolla Yunus berharap Partai Nasdem Kota Gorontalo dapat memperoleh suara dalam perheletan pemilihan legislatif di tahun 2024 nanti.

“Rakerda Partai Nasdem Kota Gorontalo ini adalah untuk penguatan struktur, dalam menguasai program-program dan juga strategi untuk pemenangan di 2024. Untuk 2024 ini, kita punya strategi untuk bagaimana kita bisa merebut 5 kursi dan 1 fraksi penuh untuk di DPRD Kota Gorontalo,”pungkasnya. (IH)

Exit mobile version