Api Sekejap Bakar Rumah Guntur Thalib, Aleg Hanura Deprov Gorontalo

kebakaran gorontalo
Rumah Anggota DPRD provinsi Gorontalo Guntur Thalib ludes terbakar, pada Selasa (16/03/2022) (foto IST)

Gorontalo, MEDGO.ID — Api  sekejap menyambar rumah Guntur Thalib, anggota DPRD Provinsi Gorontalo.  Api dalam hitungan jam  membakar satu rumah warga yang berada di Jalan A. Wahab, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo. Selasa (16/03)

Rumah tersebut merupakan rumah pribadi ini ditinggal kosong, informasi bahwa Guntur yang merupakan anggota dewan dari partai hanura, juga sebagai  Ketua DPD Hanura , tengah berada di Manado.

Dari pantauan awak media, belum ada korban luka dan jiwa yang dilaporkan dalam insiden kebakaran tersebut. Hanya saja, menurut informasi kebakaran pertama kali diketahui pemilik rumah dan warga sekitar Pukul 13.20 WITA.

Saat itu api muncul dari dalam rumah. Tak lama berselang api mulai membesar. Pemilik rumah dan warga sekitar berusaha memadamkan api. Namun, api belum bisa dijinakkan. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Pemadam Kebakaran.

Tim Pemadam Kebakaran Gorontalo sudah berada ditempat dan berusaha, namun tak dapat berbuat banyak untuk mengurangi kerugian, dengan memadam api tersebut. (IH)

Exit mobile version