AKBP Triyadi Didampingi AKP HW Siahaan Tinjau ke Lokasi Vaksinasi dan Berikan Himbauan

Ket foto: Kapolres Tanjung Balai didampingi Kasat Lantas tinjau pelaksanaan vaksinasi dan berikan himbauan melalui Siaran PT. Radio Suara Tanjung Berjaya Kota Tanjung Balai, guna masyarakat agar tetap laksanakan Prokes dan Vaksin.
Loading...
Loading...

Tanjungbalai, MEDGO.ID — Dengan tetap mentaati protokol kesehatan ketat, Kamis 14 Oktober 2021 sekira Pukul 10.15 Wib, Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK didampingi Kasat Lantas AKP HW Siahaan, SH dan bersama Kapolsek Tanjung Balai Selatan.

Adapun tujuan utama ke lokasi pelaksanaan vaksinasi yang ditinjau Kapolres diawali dari Rumah Bapak Uspan di Jalan MT Hariyono Link IV Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai.

Dalam kegiatan meninjau melihat secara langsung kelokasi pelaksanaan Vaksinasi dan untuk mendorong dalam himbauan mengajak masyarakat agar segera melaksanakan Vaksin secepatnya.

Dan bertujuan guna dapat mencapai kekebalan kelompok (herd immunity) di kota Tanjung balai agar kota tanjung balai segera terhindar dari penyebaran Covid 19.

Lebih lanjut, dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi ini, untuk menarik Animo Masyarakat agar mengikuti Vaksinasi, Polmas bersama Tokoh Masyarakat telah menyiapkan 250 bingkisan berupa minyak makan 250 Kg dan gula 250 Kg untuk 250 orang warga yang telah melaksanakan Vaksin.

Tidak hanya itu, juga melalui Siaran Radio PT Radio Suara Tanjung Berjaya yang berada di Rumah Tokoh Masyarakat Bapak Uspan, Kapolres juga menghimbauan kepada Seluruh Masyarakat agar untuk mengatasi Penyebaran Covid19 saat ini harus tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

Selalu laksanakan 5M: Memakai Masker, Mencuci tangan setelah beraktifitas pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas serta melaksanakan Vaksin.

Ket foto: Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi saat bersama warga peserta Vaksinasi.

“Dengan melaksanakan Vaksin maka telah melindungi diri sendiri dan orang lain dari Covid-19 jadi Semuanya harus Vaksin untuk saling melindungi dari Covid-19,” himbau Kapolres

Kemudian pada pukul 11.05 Wib, AKBP Triyadi yang masih didampingi Kasat lantas dan personel lainya, melanjutkan peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi kepada Pelajar di SMPN5 di Jalan Jend Sudirman Km. 4,5 Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.

Dan disambut hangat oleh Camat Datuk Bandar beserta Kapolsek Datuk Bandar dan para pelaksana tim vaksinator dari dinas kesehatan kota Tanjungbalai.

Dalam peninjauan ini juga terlihat hadir, Danramil 09 beserta Lurah Kelurahan Perwira, Hingga kegiatan peninjauan selesai sekira pukul 11.30 Wib, lokasi dalam kondisi aman dan kondusif.

Pewarta: [ Miko ]