Acara Syukuran Pembukaan Kantor AWDI DPC Asahan

Foto bersama para pengurus dengan Ketua AWDI DPC Asahan disela terakhir usai acara syukuran.

Asahan, MEDGO.ID — Dengan terbentuknya Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Asahan yang di Ketuai Supri Agus dan Sekjen Heriyanto, mengadakan acara syukuran pembukaan Kantor AWDI dan sekaligus memberitahukan kepada masyarakat Asahan melalui media online, bahwa kantor AWDI DPC Asahan resmi dibuka. Bertempat di Jalan Rimbas No. 217, Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Provinsi Sumut. Sekira Pukul: 14.00 Wib, Jumat (27/8/2021).

Selain Ketua dan sekjen dalam acara syukuran ini juga dihadiri, Wahyu Kepling Lk III dan salah Satu warga setempat Pak Nasif serta para pengurus AWDI lainya Suagus Sahir, Melky Gunawan, Edy Surya Taslab, M. Ahyar Casanova, AAN Maulana, Hendrik didampingi istri Ika Puspita, Syaipul, Juriyah dan Miko franata, SH selaku humas AWDI.

Foto: Ketua bersama beberapa orang pengurus Tim AWDI Diteras depan Kantor AWDI DPC Asahan.

Lebih lanjut, Ketua AWDI DPC Asahan Supri Agus mengawali sambutanya mengatakan. AWDI telah hadir di Asahan. “Alhamdulillah yang begitu besar kepada Alloh Swt yang telah memberikan nikmatnya kepada kita semua hingga saat ini dapat hadir diacara yang sederhana ini dalam keadaan sehat dan bersemangat,” ucap Ketua.

Tidak lupa juga Ketua mengucapkan terimahkasih atas kehadiran Kepling dan warga setempat. Tidak hanya itu ketua juga mengucapkan terimakasih terutama kepada sosok yang selalu mendukung dan mendokanya yaitu istri tercinta Suyatni yang didampingi putri ketua Eka Ratna Dilla, SH, yang turut hadir menyempatkan diri untuk mengukuti sekaligus membantu menghidangkan wejangan yang akan disantab pada acara syukuran pembukaan Kantor AWDI DPC Asahan yang sederhana ini.

Diakhir sambutan ketua mengatakan, “Walaupun AWDI DPC Asahan ini belum secara resmi dilantik, namun atas prosedur dan arahan dari pusat serta dukungan para pengurus disini, setidaknya AWDI DPC Asahan sudah memiliki tempat atau Kantor, melihat tidak lama lagi AWDI DPC Asahan Akan segerah dilantik secara resmi dalam tahun ini juga, kepada teman-teman para pengurus semua semoga kita tetap kompak, solid dan semangat baik diawal proses maupun sampai seterusnya,” Pungkas Supri Agus mengakhiri.

Foto: Terlihat sejumlah makanan dan minuman yang dihidangkan diacara syukuran tersebut yang berlangsung sederhana.

Dalam pantauan kru media Medgo.id acara berlangsung sederhana, berjalan lancar serta kondusif dengan dilengkapi Wejangan baik makanan dan minuman serta tetap menerapkan (Prokes) dan 3M. Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak. Acara selesai sekira Pukul: 16.00 Wib. Ditempat terpisah Ketua menyalurkan langsung bentuk rasa syukur, santunan alakadarnya berupa 20 nasi bungkus dan amplop kepada anak yatim.

Acara diawali dengan doa dan diakhiri juga dengan Doa bersama yang dibawakan oleh Melky Gunawan selaku Wakil Sekjen AWDI DPC Asahan. Dalam Doanya beliau mengatakan, semoga Proses berjalan dan berdirinya AWDI DPC Asahan ini selalu dapat berjalan dengan lancar hingga seterusnya sebagaimana yang seperti kita harapkan.

Pewarta: [MF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here