Hadiri Undangan Masyarakat, Cabup Saipul A. Mbuinga Diapresiasi Sosok Yang Religius dan Aktif Berbaur

POHUWATO, MEDGO.ID – Calon Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nur Rahmat, Dusun Tengah, Desa Deduwulo, Kecamatan Popayato Barat. Kehadiran Calon Bupati dari pasangan Saipul-Iwan (SIAP) ini memenuhi undangan dari panitia setempat. Sabtu,(05/10/24).

 

Sebelum menghadiri acara Maulid, Saipul yang dikenal dekat dengan masyarakat, melaksanakan shalat Maghrib dan Isya berjamaah di Masjid Jami Attaqwa, Desa Deduwulo. Kehadiran Saipul di tengah masyarakat tersebut disambut hangat oleh warga, yang mengapresiasi sosoknya yang religius dan selalu aktif berbaur dengan masyarakat.

 

Saipul A. Mbuinga yang dikenal dengan jargon SIAP, terus memperlihatkan komitmen mereka untuk selalu dekat dengan masyarakat di setiap agenda keagamaan maupun sosial.

 

Kehangatan dan kekeluargaan yang terlihat dalam acara Maulid tersebut juga menjadi bukti kuatnya hubungan antara Saipul dan masyarakat Popayato Barat. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini sekaligus menjadi momentum untuk mengingatkan pentingnya keteladanan Nabi Muhamad SAW