Saipul-Iwan Nomor Urut 2, Hamdi : Keberlanjutan Dua Periode 

POHUWATO, MEDGO.ID – Beroleh nomor urut dua usai pengundian nomor urut Pasangan Calon, angka dua yang kini jadi identitas pasangan Saipul A. Mbuinga – Iwan S. Adam itu dimaknai berbeda oleh Ketua Tim Pemenangan, Hamdi Alamri.

 

Politisi Gerindra itu menyebut, makna angka dua bagi pasangan Saipul A. Mbuinga dan Iwan Adam, adalah keberlanjutan dua periode pemerintahan Saipul. Pun demikian dengan program kebijakan populis pemerintahan Saipul selama memimpin Pohuwato.

Olehnya, pemaknaan nomor urut dua untuk keberlanjutan menurutnya adalah dua kali melakukan kebaikan

BACA JUGA :  Resmi Ditetapkan Sebagai Cakada Pilkada 2024, Ini Alasan Nasdem Usung Paslon SIAP

 

“Nomor urut dua itu banyak makna, yang pertama bisa bermakna dua periode, dua kali melakukan kebaikan dan yang terakhir dua-duanya adalah putra pohuwato, ” kata Hamdi

 

BACA JUGA :  Gabung Dalam Tim Hukum Paslon SIAP, Salahudin: Saya Harapkan Pemimpin Terpilih Putra Daerah Pohuwato

Mengapa demikian, lanjut Hamdi, jika kemudian calon bukan merupakan putra asli Bumi Panua, Pohuwato, maka akan kesulitan untuk melakukan penyesuaian-penyesuaian termasuk dengan menyesuaikan karakteristik masyarakat Pohuwato.

 

“Keuntungan kita hari ini adalah pasangan calon benar-benar asli pohuwato, coba bayangkan kalau tidak, pasti akan kesulitan menyebut nama desa, mengakses lokasi desa apalagi memahami karakter masyarakat yang ada di desa itu. Ketika untuk menyesuaikan saja kesulitan maka bagaimana nanti berbicara program tepat sasaran,” tuturnya sembari menambahkan.

BACA JUGA :  Gunakan Warna Biru Langit, Jubir SIAP : Simbol Membangun dan Mensejahterakan Rakyat

 

“Putra asli Pohuwato sudah pasti paham Pohuwato. Dan Alhamdulillah beliau Pasangan SIAP itu putra terbaik Pohuwato,” imbuhnya