Koalisi NasDem, PKS, dan PKB Bentuk Tim Pemenangan “Tonny-Marten Hebatkan Gorontalo”

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Partai NasDem, PKS, dan PKB resmi membentuk tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Gorontalo, Tonny Uloli, SE., MM dan Dr. Marten A. Taha, SE., M.Ec.Dev, untuk menghadapi Pemilihan Gubernur Gorontalo 2024. Bertajuk “Tonny-Marten Hebatkan Gorontalo”, koalisi ini berkomitmen menghadirkan perubahan dan kemajuan bagi Provinsi Gorontalo.

Dalam struktur tim pemenangan, sejumlah tokoh penting turut berperan. Rachmat Gobel didaulat sebagai Ketua Dewan Kehormatan, sementara Ridwan Monoarfa, Rustam HS. Akili, dan beberapa tokoh lainnya seperti Iskandarsyah Rama Datau, Adnan Entengo, dan Nihayatul Wafiroh menjadi Dewan Pembina.

Mayjen TNI (Purn) Dr. Afanti S. Uloli, M.Si., memimpin tim pemenangan sebagai Ketua, dengan didampingi sejumlah wakil ketua dan sekretaris yang berasal dari berbagai latar belakang partai koalisi. Tokoh-tokoh seperti Muh. Tojim Boki, Tesry Paputungan, dan Irfan Mahmud dipercaya sebagai wakil ketua dan sekretaris untuk memastikan jalannya kampanye berjalan efektif dan terorganisir.

BACA JUGA :  Panitia Jalan Sehat Idaman (Idris - Andi) Tegaskan Pengundian Terbuka

Tim kampanye dan penggalangan pemilih juga diisi oleh nama-nama berpengaruh seperti Antara Karim, Alfian Kasim, dan Ariel Susanto, serta relawan dari berbagai partai, di antaranya Rackhmatiyah Deu dan Joice Tahir dari NasDem, serta Ir. Sutrisno dari PKS.

**Tim Relawan dan Logistik Siap Bergerak**

Koalisi ini juga menggerakkan berbagai relawan, di antaranya Elifan yang memimpin Komandan Kamu, serta Sahabat Marten Taha (SMT) di bawah pimpinan Muhlis Panai dari PKB. Tak ketinggalan, beberapa nama seperti Kusmayadi Hunta, Yanni Uloli, dan Ronny DJ Kaluku juga terlibat sebagai relawan.

BACA JUGA :  Pasangan "SIAP" Memenuhi Syarat Administrasi, Berikut Visi dan Misi Paslon 

Untuk memastikan kelancaran kampanye, tim logistik dipimpin oleh Arfan Gobel dan Bambang Himawan, yang bertanggung jawab atas pengelolaan sarana dan prasarana selama masa kampanye. Selain itu, tim hukum dan advokasi yang dipimpin oleh Mashuri, SH., MH., juga akan siap mengawal jalannya pemilihan dengan dukungan dari pengacara-pengacara berpengalaman.

**Dukungan Koordinator Wilayah**

Koalisi ini memperkuat strategi di berbagai daerah dengan menunjuk koordinator wilayah di setiap kabupaten dan kota. Roman Nasaru dari NasDem, Rizal Badja dari PKS, dan Ulfan S. Moito dari PKB memimpin di Kabupaten Gorontalo. Sementara itu, Jonny Dalanggo (NasDem), Mustafa Yasin (PKS), dan Abdullah Diko (PKB) bertanggung jawab di Kota Gorontalo.

BACA JUGA :  Irwan Hunawa Resmi Ditunjuk sebagai Pimpinan DPRD Kota Gorontalo

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Gorontalo, Rachmat Gobel, dan Sekretaris DPW Ridwan Monoarfa menegaskan bahwa koalisi ini siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan Tonny Uloli dan Marten Taha. Mereka yakin bahwa dengan pengalaman dan visi yang dimiliki kedua calon, Gorontalo akan mampu bertransformasi menjadi provinsi yang lebih hebat dan berdaya saing tinggi di masa mendatang. (IH)

Tim Pemenangan Calon Gubernur Toni Marten

Tim Pemenangan Calon Gubernur Toni MartenTim Pemenangan Calon Gubernur Toni MartenTim Pemenangan Calon Gubernur Toni Marten