DPRD Provinsi Gorontalo Gelar Pisah Sambut, Paris Jusuf Ajak Anggota Dewan Baru Bersinergi

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo mengadakan acara pisah sambut bagi anggota DPRD periode 2019-2024 dan 2024-2029, pada Rabu (11/9/2024). Acara yang berlangsung di Grand Palace Convention Center (GPCC), Kota Gorontalo ini dihadiri Ketua DPRD sementara, Paris Jusuf, beserta para anggota dewan lainnya.

BACA JUGA :  Taekwondo Sumbang Medali Emas Ketiga Untuk Kontingen Gorontalo

Paris Jusuf dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para anggota dewan yang telah berbakti pada periode sebelumnya, serta menyambut anggota DPRD yang baru. Ia menekankan bahwa meskipun masa jabatan anggota dewan lama telah berakhir, pengabdian mereka kepada masyarakat tidak berhenti.

“Walaupun masa tugas resmi sebagai anggota DPRD telah berakhir, tugas dan tanggung jawab kita sebagai pelayan masyarakat akan tetap berlanjut di tempat yang berbeda,” ujar Paris.

BACA JUGA :  DPRD Bone Bolango Umumkan Susunan Komisi-Komisi Periode Terbaru

Ia juga mengajak para anggota dewan yang baru untuk bekerja sama dengan penuh semangat dalam menjalankan tugas demi kemajuan Provinsi Gorontalo. Menurutnya, sinergi dan soliditas antaranggota dewan sangat penting dalam menyelesaikan berbagai agenda, seperti penyusunan fraksi-fraksi dan pembentukan struktur internal lainnya. (IH)