3 Orang Korban Tanah Longsor Di Banjarkanepen ditemukan Meninggal Dunia

BANYUMAS, MEDGO.ID – Seperti diberitakan sebelumnya, bencana tanah longsor yang terjadi di Desa Banjarkanepen Kecamatan Sumpyuh Kabupaten Banyumas Jawa Tengah, telah mengakibatkan 2 rumah rusak berat dan 1 rumah bersama penghuninya sebanyak 4 orang, tertimbun material longsoran, Selasa (17/11/2020).

BACA JUGA :  Gubernur Jateng Minta Pemerintah Hentikan Sementara Transaksi Dagang
Keterangan foto: Proses evakuasi korban bencana tanah longsor di Desa Banjarkanepen.(Dok. foto: Bejo).

,Setelah dilakukan pencarian korban yang tertimbun longsoran tanah, Selasa (17/11/2020) pukul 08.30, telah berhasil ditemukan satu orang korban dalam kondisi sudah meninggal dunia.
Selanjutnya, pencarianpun terus dilakukan oleh tim SAR, aparat TNI dan relawan yang dibantu oleh warga setempat, dan hingga Selasa (17/11/2020) pukul 17.45 WIB, kembali menemukan 2 orang korban juga dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Djatmiko selaku ketua Tim SAR Serayu Rescue mengatakan bahwa dari 4 korban yang tertimbun longsor, sudah 3 orang yang ditemukan.
l”Satu orang korban belum dapat ditemukan. Mengingat hari sudah gelap dan sulitnya Medan, untuk sementara pencarian dihentikan dan akan dilanjutkan esok hari, Rabu 18 Nopember 2020″, kata Djatmiko. (*).
Laporan: Adang Purnomo.
Kontributor Banyumas Raya: Bejo Utomo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here